Pembukaan Serayu Expo Tahun 2019

Pembukaan Serayu Expo Tahun 2019

Kamis, 22 Agustus 2019 Ketua DPRD Sementara dr. Amalia Desiana menghadiri Pembukaan Serayu Expo Tahun 2019 kegiatan ini juga dihadiri Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Dandim 0704 Letkol Inf. Dominggus Lopes S.Sos, Waka Polres Totok Erwansyah, Kepala Pengadilan Negeri Banjarnegara Kelas II Rudito Surotomo S.H,MH., Sekretaris Daerah Drs.Indarto,M.Si., Kepala OPD dan juga segenap tamu undangan lainya.

Kegiatan yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Serayu Banjarnegara Tahun 2019 ini akan berlangsung selama 4 hari yakni mulai tanggal 22 hingga 25 Agustus 2019, bertempat di kompleks Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara.

Kegiatan Serayu Expo Banjarnegara 2019 dilaksanakan dalam rangka promosi guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Banjarnegara serta mendukung pemasaran produk unggulan UMKM dan Pertanian di Banjarnegara. Festival Serayu Banjarnegara (FSB) merupakan Festival yang berhasil mengibarkan nama Banjarnegara sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang  memiliki event berskala Nasional yang menjadi magnet baru untuk berkunjung ke Jawa Tengah.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, dan dalam sambutanya Bupati Banjarnegara mengatakan Serayu Expo merupakan salah satu bukti kekayaan potensi di Jantungnya Jawa Tengah, sebuah kemauan untuk terus mempromosikan segala potensi wisata, budaya dan UMKM serta Ekonomi kreatif daerah yang dikemas dalam sebuah event yang menarik yang, Bupati berharap kedepan kekayaan ini akan tumbuh berkembang sebagai salah satu pendukung perekonomian di Banjarnegara, sehingga cita-cita mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat dapat membawa rakyat Banjarnegara Sejahtera. Bupati juga berpesan bahwa Kesenian dan Budaya serta Potensi lain yang ditampilkan tidak hanya berhenti sampai disini, namun terus dijaga dan dilestarikan.

Setelah pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi di beberapa stand expo dan penanaman pohon di kompleks Stadion Soemitro Kolopaking.

Foto Kegiatan :

 

 

 

Admin DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *