Pimpinan Definitif DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

Pimpinan Definitif DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

Kamis, 26 September 2019 DPRD Kabupaten Banjarnegara menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda utama Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Banjarnegara Masa Jabatan 2019-2024. Rapat dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD dr.Amalia Desiana di dampingi Wakil Ketua Sementara DPRD H.Khusnul Latoif,S.Pd.I.

Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarnegara kelas II Rudito Surotomo SH.MH., sejumlah empat orang Pimpinan yang diambil sumpahnya adalah Ismawan Setya Handoko,SE dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)sebagai Ketua DPRD, H.Arif Budi Waluyo,SE dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Wakil Ketua DPRD, Guruh Tri Adi Putra,S.Akun dari Fraksi Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua DPRD, dan H.Edy Purwanto dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Wakil Ketua DPRD. Pimpinan DPRD dilantik berdasarkan SK Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/106 tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Banjarnegara periode 2019-2024.

Secara simbolis penyerahan Pimpinan dintandai dengan penyerahan Palu Sidang dari Pimpinan Sementara dr. Amalia Desiana didampingi H. Khsunul Latoif S.Pd.I kepada Ismawan Setya Handoko,SE selaku Ketua DPRD  didampingi Wakil Ketua DPRD H.Arif Budi Waluyo,SE, Guruh Tri Adi Putra,S.Akun, H.Edy Purwanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan jajaran Forkompimda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD dan Kepala bagian di lingkungan Setda Banjarnegara, Camat dan Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara.

Dalam sambutanya, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik, dan beliau berharap bahwa kedepanya tercipta kerjasama yang harmonis untuk membangun Banjarnegara.

Foto Kegiatan :

 

 

 

 

Admin DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *