Komisi 4 DPRD Laksanakan Monitoring Dalam Daerah

Komisi 4 DPRD Laksanakan Monitoring Dalam Daerah

Rabu hingga Jum’at, 2 s/d 4 Oktober 2019 Komisi 4 DPRD laksanakan Kunjungan Kerja Dalam Daerah, Komisi 4 DPRD melaksanakan monitoring ke beberapa titik di Kabupaten Banjarnegara, kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kondisi sebenarnya yang ada di lapangan juga mencari informasi yang sebenarnya melalui stakeholder terkait.

2 Oktober 2019, Komisi 4 DPRD melaksanakan monitoring pada kegiatan Jambore Cabang SD/MI ke 7 tahun 2019 di Kecamatan Batur, kegiatan dilaksanakan mulai 30 September hingga 3 Oktober 2019, diikuti oleh kurang lebih 486 peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Banjarnegara. Dalam kesempatan itu Setiawan selaku Ketua Kwartir Cabang Banjarnegara menyatakan mohon dukungan kepada segenap Anggota DPRD untuk kemajuan Pramuka di Banjarnegara karena kegiatan pramuka merupakan kegiatan positif yang dilakukan guna memberikan pendidikan mental dan karakter untuk para pesertanya.

Foto Kegiatan :

.

3 Oktober 2019, Komisi 4 DPRD melaksanakan monitoring Fasilitas Pendidikan di SMP N 3 Pagedongan dan monitoring Fasilitas Kesehatan di Puskesmas Pagedongan.

Foto Kegiatan :

4 Oktober 2019, Komisi 4 DPRD melaksanakan monitoring Fasilitas dan sarana prasarana Pendidikan di SMP N 2 Susukan.

Foto Kegiatan :

 

Admin DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *