DPRD Gelar Kegiatan Pendidikan Politik untuk siswa SLTA

DPRD Gelar Kegiatan Pendidikan Politik untuk siswa SLTA

Selasa 29 Oktober 2019, DPRD Kabupaten Banjarnegara Menggelar Kegiatan Pendidikan Politik untuk para pelajar SLTA, kegiatan yang bertajuk Parlementaria itu merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Banjarnegara untuk mengenalkan tentang Tugas Pokok serta Fungsi DPRD yang dilanjutkan dengan Simulasi pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD.

Pada kesempatan ini DPRD Kabupaten Banjarnegara mengundang 3 Sekolah di Kabupaten Banjarnegara yakni SMA Muhammadiyah Banjarnegara, SMA S Cokroaminoto Banjarnegara, SMK S Cokroaminoto 1 Banjarnegara.

Kegiatan Parlemantaria dipimpin oleh bapak Djarkasi, S.Th.I, dan bapak Drs. Bambang Prawoto Sutikno, hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara Bapak Agus Sutanto.

Kegiatan diawali dengan perkenalan seluruh Anggota DPRD yang hadir oleh Bapak Djarkasi dan Pengenalan Tugas Pokok Fungsi DPRD oleh Bapak Drs. Bambang P.S., dilanjutkan dengan Simulasi pelaksanaan Sidang Paripuna DPRD yang diperankan oleh perwakilan siswa dari ke tiga Sekolah yang diundang. _HumasDPRD_

Foto Kegiatan :

 

 

Admin DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *