Senin, 17 Februari 2020 Komisi IV DPRD melaksanakan kegiatan Audiensi dengan Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori berusia diatas 35 tahun yang tergabung dalam forum GTKHNK35+ Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Pengajuan Audiensi dari Forum GTKHNK35+ Kabupaten Banjarnegara Nomor 002/GTKHNK/I/2020 Tanggal 8 Februari 2020.

Dalam kegiatan yang dihadiri perwakilan dari Komisi IV DPRD H.Dedi Suromli,S.Pd, Hj. Lilis Ujianti,S.Ag.M.Pd, dr. Amalia Desiana, Guruh DA Pamuji, Ana Susanto, Udani Puji Lestari,S.Farm,Apt, Hj. DC Srinurnaeni dan Wakil Ketua DPRD selaku Koordinator Komisi IV DPRD Guruh Tri Adi Putra,S.Akun, forum GTKHNK35+ Kabupaten Banjarnegara melalui Ketua Forum Nanang Panggih Yulianto memohon dukungan DPRD lewat Komisi IV untuk mendorong Pemerintah Pusat agar Honorer Non Kategori (khususnya yang berusia diatas 35 tahun) segera mendapat payung hukum melalui KEPRES PNS dengan pertimbangan pengabdian yang sudah dilaksanakan puluhan tahun, serta usulan berupa gaji/honor minimal setara dengan UMK yang dianggarkan dengan APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara).

Komisi IV DPRD melalui dr. Amalia Desiana memberikan apresiasi terhadap Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori berusia diatas 35 tahun atas kinerjanya selama ini dalam mendidik dan berupaya mencerdaskan anak-anak bangsa dalam waktu yang tidak sebentar, Komisi IV DPRD juga berharap agar Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori berusia diatas 35 tahun mendapatkan hak yang sesuai.  Wakil Ketua DPRD Guruh Tri Adi Putra S.Akun menyatakan bahwa DPRD siap mendukung dan memperjuangkan aspirasi dari forum GTKHNK35+ Kabupaten Banjarnegara sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Foto Kegiatan :