KENAL PAMIT KAPOLRES BANJARNEGARA

KENAL PAMIT KAPOLRES BANJARNEGARA

Jum’at 19 Juni 2020, Ketua DPRD Kabupaten Banjarnegara Ismawan Setya Handoko,SE., menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Banjarnegara di Pendopo Dipayuda Adigraha. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Banjarnegara, Wakil Bupati Banjarnegara, Jajaran Forkompimda, Pejabat di Lingkungan Polres Banjarnegara, Tokoh Agama dan lainnya.

Pejabat lama AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si.,  yang menjabat sebagai Kapolres banjarnegara kurang lebih 5 bulan ini digantikan Pejabat baru AKBP Fahmi Arifrianto,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.Si.,

Dalam Acara Kenal Pamit tersebut AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Jajaran Forkompimda Banjarnegara pada khususnya atas kerjasama yang terjalin kurang lebih 5 bulan ini,beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila saat menjabat menjadi Kapolres Banjarnegara melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Sementara itu Kapolres baru AKBP Fahmi Arifrianto,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.Si., menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, TNI dan lembaga lainya di Banjarnegara. Beliau juga memohon ijin serta bimbinganya serta memohon do’a semoga dapat mengemban amanah sebagai Kapolres Banjarnegara dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada Pejabat lama AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., dan dilanjutkan dengan ramah-tamah.

Foto Kegiatan :

 

 

 

Admin DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *