Komisi 1 dan Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjarnegara pada hari Selasa, 4 Agustus 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Purworejo yaitu Komisi 1 Bidang Pemerintahan dan Komisi 3 Bidang Perekonomian dan Keuangan. Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo berjumlah sekitar 20 orang, dan diterima oleh Bapak Pujo Hardiansyah Ketua Komisi 1, Ibu Siti Komariah, S.Akun. Wakil Ketua Komisi 2 dan Bapak Jarkasi S.Th.I Anggota Komisi 2.

Dalam sambutan pengantarnya, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Banjarnegara menyampaikan tentang Potensi Kabupaten Banjarnegara yaitu wisata Dataran Tinggi Dieng, PAD Kabupaten Banjarnegara 2020, APBD Banjarnegara dan Refokusing Anggaran karena pandemi covid-19 sekitar Rp. 394 M. Disamping itu disampaikan tentang komposisi anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara.

Pada sambutan pengantar kunjungan, DPRD Kabupaten Purworejo menyampaikan tentang PAD Kabupaten Purworejo, komposisi anggota DPRD dan juga potensi wisata Kabupaten Purworejo. Selain hal-hal tersebut diatas disampaikan tentang maksud dan tujuan kunjungan kerja yaitu Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara dalam penanganan Covid-19 dan Kiat-kiat serta Inovasi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cindera mata berupa Plakat identitas Kabupaten Banjarnegara dengan Plakat Identitas Kabupaten Putrworejo.

foto kegiatan