DPRD Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan 4 (empat) kali sidang paripurna pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 dengan agenda :

  1. Pukul 08.00 WIB Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 pada Sidang Bersama MPR RI, DPR RI dan DPD RI.
  2. Pukul 13.00 WIB Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2020-2021.
  3. Pukul 16.00 WIB Rapat Paripurna dengan agenda Persetujuan DPRD terhadap Rancangan KUA PPAS APBD Perubahan Kabupaten Banjarnegara TA 2020.
  4. Pukul 18.30 WIB Rapat Paripurna dengan agenda Persetujuan DPRD terhadap Rancangan KUA PPAS APBD Kabupaten Banjarnegara TA 2021.

Sidang dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Bupati Banjarnegara, Wakil Bupati Banjarnegara, Forkompinda dan Sekda Banjarnegara, sementara Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan semua kepala OPD mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing.

Dalam penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi, dari 8 fraksi yang ada secara umum dapat menerima atas KUA dan PPAS tersebut dengan berbagai macam masukan, yang diharapkan dapat terakomodir dalam rancangan APBD Perubahan TA 2020 maupun Rancangan APBD TA 2021.

Dalam sambutannya untuk mengantar persetujuan DPRD terhadap 2 KUA PPAS tersebut, Bupati Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya terhadap Anggota DPRD sehingga penetapan KUA PPAS dapat dilaksanakan dengan tepat waktu. Disampaikan bahwa KUA dan PPAS sudah disesuaikan dengan Renstra maupun RPJM yang telah disusun untuk tahun 2017-2022.

foto lainnya.