Masih dalam pembahasan terkait Raperda APBD Perubahan Tahun 2020 pada hari ini Jum’at, 18 September 2020 Agenda DPRD Kabupaten Banjarnegara adalah Rapat Paripurna Persetujuan DPRD terhadap APBD Perubahan Kabupaten Banjarnegara TA 2020, yang diawali dengan penyampaian pendapat Fraksi. Rapat paripurna yang masih dilaksanakan secara virtual ini dihadiri oleh Bupati Banjarnegara, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Banjarnegara, serta dihadiri pula oleh 36 Anggota DPRD Banjarnegara sehingga rapat kali ini telah quorum. Bertindak sebagai pimpinan rapat adalah Ketua DPRD kabupaten Banjarnegara Ismawan Setya Handoko, SE dengan didampingi para wakil ketua DPRD kabupaten Banjarnegara.

Penyampaian pendapat fraksi diawali oleh ibu Sri Haryati dari Fraksi PDI Perjuangan dengan pendapat akhir fraksi menyetujui rancangan APBD Perubahan Tahun 2020, dilanjutkan oleh Bapak Slamet dari Fraksi Partai Demokrat dengan hasil akhir pendapat fraksi juga menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020. Penyampaian pendapat akhir fraksi berikutnya adalah oleh Ibu Siti Komariah, S. Akun dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dengan pendapat akhir fraksi adalah menyetujui Raperda APBD Perubahan tersebut. Selanjutnya mewakili fraksi partai persatuan pembangunan adalah ibu Hj. Lilis Ujianti, S.Ag, M.Pd dengan pendapat akhir fraksi adalah menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020. Wakil Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dalam menyampaikan pendapat akhir fraksinya adalah H. M. Nurin demgan hasil akhirnya menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020. Kemudian bapak Sriyadi mewakili fraksi Partai Amanat Nasional Indonesia Raya menyampaikan pendapat akhir fraksinya bahwa PANINDRA menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020, fraksi partai Golkar yang diwakili oleh bapak H. Bawono, S.Sos, MM menyampaikan bahwa fraksi Golkar menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020.

Mengakhiri penyampaian pendapat akhir fraksi adalah bapak Slamet Sunaryono dari partai Nasdem yang juga menyampaikan pendapatnya bahwa fraksi partai Nasdem menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020 tersebut. Acara dilanjutkan dengan persetujuan Raperda APBD Perubahan Tahun 2020 bahwa semua Anggota menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020 untuk selanjutnya dapat diajukan untuk di evaluasi oleh gubernur Jawa tengah.