Pimpinan DPRD Kabupetan Banjarnegara didampingi sejumlah anggota Fraksi  DPRD menerima audiensi dari gabungan mahasiswa asal Banjarnegara, yang tergabung dalam kelompok Aliansi Banjarnegara Bergerak berjumlah sekitar 30 orang dengan koordinator aksi Didi Haryanto dan Mayumi Artha Diani. Masa dari aliansi banjarnegara bergerak melakukan orasi di depan gedung DPRD yang selanjutnya melakukan audiensi di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Ketua DPRD Ismawan Setya Handoko. SE saat menerima audiensi menyampaikan apresiasi atas dilakukannya penyampaian aspirasi secara damai dan tertib, harapannya audiensi dapat berjalan lancar sehingga akan dicapai kesepakatan-kesepakatan yang dapat memuaskan semua pihak.

Aliansi Banjarnegara Bergerak,  diwakili kooordinator aksi menyampaikan 8 butir tuntutan, yang harapannya dapat diterima oleh fraksi-fraksi DPRD dengan cara mau membubuhkan tanda tangan pada lembar tuntutan yang mereka ajukan diantaranya penolakan terhadap pengesahan Omnibus Low Undang-undang Cipta Kerja.

Dalam tanggapannya Pimpinan DPRD menyampaikan bahwa fraksi-fraksi tidak akan membubuhkan tanda tangan pada lembar tuntutan, hal tersebut dilakukan karena memang bukan menjadi kewenangan DPRD Kabupaten, namun DPRD dengan persetujuan anggotanya secara kelembagaan akan meneruskan apa yang menjadi aspirasi dari mahasiswa yang tergabung dalam aliansi banjarnegara bergerak yaitu dengan memberikan pengantar, hal tersebut dilakukan mengingat DPRD secara fungsi adalah menampung aspirasi dari masyarakat.

Foto Kegiatan :