Humas.DPRD- Rabu 13 Oktober 2021 DPRD Kabupaten Banjarnegara menggelar Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Ismawan Setya Handoko,SE di dampingi para wakil ketua dan Plh. Bupati Banjarnegara. Hadir secara langsung dalam acara tersebut jajaran Forkompimda, Ketua KPU dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional. Rapat ini juga diikuti secara virtual melalui zoom meeting untuk tamu undangan lain.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa salah satu Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional Sdr. Slamet Santoso,B.Sc telah meninggal dunia, dan dengan meninggalnya Sdr. H. Slamet Santoso,B.Sc Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara Masa Jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini maka dilakukan usulan pemberhentian dari keanggotaan DPRD Masa Jabatan 2019-2024.

Setelah mengusulkan nama calon Pengganti Antar Waktu kepada Gubernur dan mendapatkan persetujuan maka berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/94 Tahun 2021, tanggal 22 September 2021 tentang Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antarwaktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banjarnegara Masa Jabatan Tahun 2019-2024, maka sdr. Slamet Riyadi, S.Pd.I diresmikan sebagai pengganti Antarwaktu Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara menggantikan keanggotaan sdr. Slamet Santosa, BSc terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah/janji.

Pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD sdr. Slamet Riyadi S.Pd.I dipandu oleh Ismawan Setya Handoko,SE., selaku Ketua DPRD Kab. Banjarnegara.

Dalam sambutanya Plh. Bupati menyampaikan selamat kepada sdr. Slamet Riyadi S.Pd.I dan mengingatkan bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Beliau juga berharap agar nantinya sdr. Slamet Riyadi S.Pd.I dapat bekerjasama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan dapat menyuarakan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Foto Kegiatan :