Humas.DPRD- Kamis, 14 Oktober 2021 Anggota Komisi III DPRD Wahyu Hidayat mewakili Ketua DPRD menghadiri Kegiatan Penyerahan Hasil TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 di Balai Desa Sigeblog Kecamatan Banjarmangu.

Pada acara tersebut Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han menyerahkan hasil TMMD Sengkuyung III TA 2021  kepada Plh Bupati Banjarnegara H. Syamsudin,M.Pd. Kegiatan dihadiri oleh Jajaran Forkompimda, Kepala OPD terkait, Kepala Desa Sigeblog dan tamu undangan lain.

Dandim 0704/Banjarnegara pada kesempatanya menyampaikan bahwa “hari ini kita bisa menyelesaikan kegiatan pekerjaan dan langsung menyerahkan hasil pekerjaan ini kepada pemerintah daerah dengan sasaran fisik  rabat beton dengan panjang 1823 meter dengan lebar 2 meter ketebalan 30 cm”. Saya berharap kedepan jalan ini nantinya dapat dipelihara dengan baik, dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena tanpa pemeliharan yang baik nantinya hasil ini tidak bermanfaat, tapi kalau dimanfaatkan akan banyak manfaatnya, ungkapnya.

Kegiatan TMMD adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dimana TNI bisa menularkan semangat gotong royong kepada masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan nantinya akan menunjang pembangunan yang ada di wilayah terutama di daerah Kabupaten Banjarnegara.

Foto Kegiatan :