Humas.DPRD – Rabu,3 November 2021 Pimpinan dan Sekretaris DPRD Kabupaten Banjarnegara melaksanakan kegiatan Dewan Menyapa di RRI Purwokerto. Kegiatan Dewan menyapa ini di rangkum dalam Dialog Interaktif Obrolan Warung Tarsun yang dikemas dalam bahasa dialek Banyumasan yang dipandu oleh Fitri  dan Arif sebagai Yu Tarsun  dan Kang Tarsun.

Dialog interakif yang berlangsung 1 jam mulai dari pukul 15.00 sampai dengan 16.00 tersebut disiarkan secara langsung oleh RRI Purwokerto melalui siaran Radio dan akun resmi Youtube RRI Purwokerto.

Dalam dialog interaktif yang mengangkat tema Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Banjarnegara tahun 2021, Pimpinan dan Sekretaris DPRD menjadi narsumber yang menjelaskan tetang Raperda Inisiatif dari DPRD Kabupaten Banjarnegara Tahun 2021.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa DPRD Kabupaten Banjarnegara pada tahun ini membahas 2 Raperda Inisiatif yakni RAPERDA PERLINDUNGAN LAHAN PERTANIAN PANGAN BERKELANJUTAN (LP2B) yang merupakan inisitaif dari BAPEMPERDA dan RAPERDA PENYELENGGARAAN JALAN DAERAH yang merupakan inisiatif KOMISI III DPRD. DPRD Kabupaten Banjarnegara juga membahas 2 Raperda luncuran tahun 2020 yakni RAPERDA KABUPATEN LAYAK ANAK (KLA) dan RAPERDA LAMBANG DAERAH.

Foto Kegiatan :