Humas.DPRD – Senin 8 November 2021, Ketua DPRD Kabupaten Banjarnegara Ismawan Setya Handoko,SE dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Periode 2021-2027 Kabupaten Banjarnegara di Pendopo Dipayuda Adigraha. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan berlangsung dengan lacar dan tanpa hambatan.

Dalam kesempatan ini Plh. Bupati Banjarnegara Syamsudin melantik 14 Kades terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tanggal 27 Oktober 2021. 14 Kades yang dilantik berdasarkan SK Bupati nomor. 141.1/770 Tahun 2021 tanggal 8 November 2021 sampai dengan 141.1/783 Tahun 2021 tanggal 8 November 2021, untuk masa bakti 2021-2027 itu adalah :

  1. Suratno sebagai Kades Tempuran (Kecamatan Wanayasa)
  2. Gawat Setiono sebagai Kades Kecritan (Purwareja Klampok),
  3. Sukisno sebagai Kades Blambangan (Bawang)
  4. Lismadi sebagai Kades Kutayasa (Bawang)
  5. Suwito sebagai Kades Pingit Lor (Pandanarum)
  6. Slamet Fianto sebagai Kades Bandingan (Sigaluh),
  7. Andi Wirawan sebagai Kades Karangsari (Pejawaran),
  8. Suharno sebagai Kades Kecepit (Punggelan),
  9. Slamet Riyadi S.Pd.SD sebagai Kades Berta (Susukan),
  10. Yuanita Dyah Ratnawati S.Pd sebagai Kades Sered (Madukara),
  11. Mukhodin sebagai Kades Karangtengah (Batur),
  12. Toto Eko Priyanto sebagai Kades Pasurenan (Batur),
  13. Juniawan A.Ma.Pd.Or sebagai Kades Ratamba (Pejawaran) dan
  14. Satim sebagai Kades Simbang (Mandiraja).

Dalam sambutanya Plh. Bupati Banjarnegara menyampaikan Kepala desa terpilih seharusnya menjadi sosok yang dewasa dan profesional, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.

Beliau juga menyampaikan Selamat kepada Saudara-Saudara yang telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa. Juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Camat, BPD dan panitia pemilihan Kades, yang telah mewujudkan Pilkades, yang aman dan damai serta bermartabat.

Foto kegiatan :