Humas.DPRD- Kamis 4 Agustus 2022, DPRD Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan Rapat Paripurna Persetujuan DPRD Terhadap Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Banjarnegara TA 2023. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Ismawan Setya Handoko,SE., didampingi wakil ketua H.Arif Budi Waluyo,SE., dan H.Edy Purwanto. Hadir secara langsung dalam Rapat tersebut Pj.Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto,SH., dan Sekretaris Daerah Indarto,M.Si.

KUA dan PPAS TA 2023 disusun dengan mengacu pada tema pembangunan Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023, yaitu “Pemulihan Ekonomi Melalui Peningkatan Daya Saing Daerah”. Prioritas belanja akan diarahkan untuk menciptakan daya ungkit pada peningkatan kualitas SDM yang berdaya saing, penguatan perekonomian daerah berbasis pertanian, peningkatan konektivitas antar wilayah, penanganan kemiskinan ekstrim dan pengurangan pengangguran, peningkatan tata kelola pemerintahan, peningkatan kondusivitas wilayah dan target kinerja lain yang telah ditetapkan pada RKPD.\

Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan oleh Pimpinan DPRD dan Pj Bupati Banjarnegara yang kemudian diserahkan dari Ketua DPRD kepada Pj. Bupati Banjarnegara.

Foto Kegiatan :