Humas.DPRD – Jum’at 12 Agustus 2022, DPRD Kabupaten Banjarnegara menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda utama Persetujuan DPRD Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2022. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Banjarnegara Ismawan Setya Hndoko,SE ini diawali dengan Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD terhadap Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2022.

Dalam pendapat akhir fraksi yang disampaikan oleh perwakilan dari masing-masing anggota fraksi ini disampaikan banyak saran serta masukan terhadap dokumen maupun rencana pelaksanaan kegiatan tahun 2022 yang bersifat membangun dan konstruktif untuk kabupaten Banjarnegara. Ini tentunya akan dijadikan bahan penyempurnaan untuk Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

Seperti diketahui bersama, Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 telah diserahkan dari Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui Rapat Paripurna pada Tanggal 5 Agustus 2022, yang kemudian ditindaklanjuti dengan melaksanakan pembahasan pada Rapat Badan Anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Selain itu, DPRD melalui komisi-komisinya juga melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dengan OPD mitra kerja, ini dilaksanakan guna mempertajam perencanaan pada masing-masing OPD sehingga diharapkan capaian kinerja program dan kegiatan di OPD dapat terwujud secara optimal.

Pada kesempatan ini Berita Acara Persetujuan DPRD Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2022 yang telah ditandatangi kedua belah pihak diserahkan dari Ketua DPRD Kabupaten Banjarnegara kepada Tri Harso Widirahmanto,SH., selaku Pj. Bupati Banjarnegara.

Foto Kegiatan :