Humas.DPRD – Jum’at 17 November 2023 DPRD Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan 2 rapat Paripurna. Rapat Paripurna yang pertama yakni Laporan Panitia Khusus (Pansus) Terhadap 5 Raperda  Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023, yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Guruh Tri Adi Putra S.Akun.,  di dampingi Ketua DPRD Ismawan Setya Handoko, SE., dan Wakil Ketua H. Arif Budi Waluyo, SE., serta H. Edy Purwanto.

Rapat ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Indarto M.Si para Kepala Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, para Kepala OPD, dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD serta Camat se-Kabupaten Banjarnegara.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Panitia Khusus DPRD telah melaksanakan Rapat guna membahas 5 Raperda, dan melaksanakan Penyelarasan hasil Fasilitasi Gubernur terhadap Raperda- raperda dimaksud dengan stake holder terkait, sehingga hari ini Panitia Khusus akan menyampaikan laporan hasil kerja panitia khusus masing-masing.

Laporan Panitia Khusus disampaikan oleh perwakilan Anggota Panitia Khusus tersebut, dan secara bergantian disampaikan oleh :

  1. Sdr. Slamet menyampaikan Laporan Pansus tentang Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan.
  2. Sdr. Lilis Ujianti, S.Ag., M.Pd menyamoaikan Laporan Pansus tentang Raperda perubahan Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 9 Tahun 2017 tentang pemberdayaan dan pengembangan Koperasi serta Raperda Perubahan Ketiga Atas Peraturan Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 2 Tahun 2016 tentang pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.
  3. Sdr. Dedi Suromli S.Pd., menyamoaikan Laporan Pansus tentang Raperda Perusahaan Umum Daerah Air Minum.
  4. Sdr. Salabi menyampaikan Laporan Pansus tentang Raperda Penetapan Desa.

Foto Kegiatan :